WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 23 November 2011

Ponsel Murah di Dunia

Sebelumnya aku telah memberikan ponsel-ponsel dengan konsep masa depan yang memanjakan mata dan menarik disini. Bagi yang belum melihatnya monngo mampir kesana dulu. Dan pada kesempatan ini masih tentang ponsel. Semakin banyak penduduk di dunia makin tinggi pula kebutuhn untuk memenuhi kebutuhan semua orang di dunia yang telah mencapai 7 miliyar orang dan terus bertambah. Termasuk kebutuhan akan sebuah alat komunikasi. Para produsen telepon seluler selain berlomba menciptakan ponsel dengan teknologi masa depan juga mengembangkan ponsel-ponsel murah untuk kalangan menengah ke bawah.
Tapi seberapa murah ponsel yang beredar di pasaran sekarang? Ini dia ponsel dengan harga yang cukup murah dan dapat dikatakan sangat murah.

1.Hp VODAFONE
Ponsel ini dikeluarkan oleh Vodafone. Ponsel ini bernama Vodafone 150 dan diresmikan di Mobile World Congress di Barcelona. Ponsel ini berfitur layar monokrom, suara, teks, dan pembayaran online. Ponsel ini di patok dengan harga sekitar 14 ribu rupiah. Wow murah bukan.

2. Alcatel OT-209
'Ini adalah ponsel termurah yang pernah ada,' kata Charles Dunstone, pendiri Carphone Warehouse seperti dikutip Telegraph, hari ini. Dunstone mengatakan, ponsel ini menjadi pendobrak stigma bahwa ponsel itu adalah barang mewah. Ponsel ini dijual dengan harga 99 pence atau Rp 14.254. Ponsel ini selain berlayr warna juga sudah terdapat radio dan game di dalamnya. Bobot ponsel ini 65 gram, daya tahan baterai hingga lima jam waktu bicara non-stop dan 400 jam stand-by.

3. HOP-ON 1800
Jika dilihat-lihat hp ini tidak memiliki layar dan memang tidak. Hp ini dijual dengan harga $10.00 bahkan bisa sampai $5.00. Karena tidak adanya layar membuat hp ini bisa melakukan panggilan suara saja.

4.El Vergatario
Dari ketiga hp sebelumnya mungkin hp produksi Venezuela ini memiliki fitur paling lengkap. Mulai dari MP3 player, radio, dan kamera. Hp ini dihargai US$ 14 atau sekitar Rp 168 ribu. Dan memang paling mahal dari ke tiga hp sebelumnya. Karena sudah memiliki fitur multimedia.

Nah pilih yang mana? Tapi sayangnya ke 4 hp itu belum ada di Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers