WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 22 November 2011

Konsep Ponsel di Masa Depan

Ponsel atau telepon seluler memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat sekarang. Bukan hanya masayarakat kelas atas yang dapat menikmati telepon seluler. Sekarang banyak masyarakat kelas menengah kebawah sudah memiliki ponsel. Sekarang memang banyak bermunculan ponsel-ponsel dengan harga yang miring. Dengan seiring perkembangan zaman para produsen telepon seluler pasti berusaha untuk menciptakan desain-desain unik dan menarik untuk dapat menarik para konsumen.
Nah berikut adalah konsep ponsel-ponsel yang memiliki desain futuristik dan dalam tahap pengembangan.

1. Nokia GEM
Kita awali dengan produsen posel terbesar, Nokia. Nokia telah menyiapkan konsep ponsel masa depan dengan desain full layar sentuh. Seluruh bagian dari ponsel ini adalah layar yang dapat digunakan untuk menampilkan bebagai konten apapun, baik gambar, teks, dan mungkin juga video.

2. Nokia 888
Masih dari nokia, namaya Nokia 888. Ponsel ini adalh konsep ponsel lentur yang diciptakan oleh nokia. Bentuknya yang lentur dapat dengan dengan mudah dilipat. Ponsel ini dselain sebagai alat komunikasi dapat juga dijadikan aksesoris seperti gelang. Dikatan bahwa baterai ponsel ini menggunakan baterai cair.

3. BenQ Siemens Snake Phone
Selanjutnya ponsel yang masih sama konsepnya saperti nokia 888. Snake phone, itulah konsep dari BenQ. Seperti namanya, ponsel ini bebrbentuk melingkar seperti ular. Ponsel ini juga dapat dilingkarkan di tangan kita sebagai gelang.

4. Choco Phone
Dari bentuknya dapt disimpulkan mengapa namanya Chocophone. Karena bentuknya memang seperti coklat batangan yang beredar di pasaran.

5. Window Phone
Namanya Window Phone, tapi bukan berarti ponsel ini ber-OS Windows. Hanya konsepnya saja yang menyerupai jendela rumah yang transparan. Ya! ponsel ini memang transparan alias tembus pandang. Ponsel ini juga dapat mengikuti cuaca dimana kita berada. Saat hujan maka ponsel ini akan menampilkan titik-titik air.

6. Wild Fold Phone
Ponsel ini adalah ponsel yang dapat dilipat menjadi lebih kecil apabila ingin disimpan di tempat yang memiliki ruang yang kurang luas, kantong pakaian misalnya.

7. Mozilla Seabird
Selama ini kita tahu bahwa Mozilla terkenal denag browsernya. Tapi kali ini, Mozilla juga mendesain ponsel dengan konsep yang futuristik. Ponsel ini dapat menampilkan virtual keybord dan dapat pula menampilkan virtual monitor.

Itulah tadi ponsel-ponsel futuristik yang sedang dikembangkan oleh para produsen. Kita tunggu saja apakah ponsel-ponsel tadi akan beredar di pasaran.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers