WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 01 Juli 2011

PERKENALAN!

Hmmmm. Kalian para pengunjung blog ini pasti bingung dengan postingan sebelumnya. Postingan tersebut memang sengaja saya buat untuk mengetest apakah saya terdaftar sebagai author baru di blog ini. Sebelumnya, pekenalkan saya Muhammad Nurcahyo. Saya disini sebagai author disini. Dana saya hanya bertugas memposting artikel yang saya buat. Masalah pengelolaan di blog ini masih dipegang oleh pemilik sebelumnya yaitu Sol_id. Tapi agak canggung juga memanggil dai Sol_id. Biasanya saya memanggilnya Mas Sholeh. Dia/Sol_id masih kakak sepupu saya, hehehe. Jadi malu. Tapi saya minta maaf sebelumnya kalo artikel yang saya post berantakan. Maklum baru belajar ngeblog. Sekian dulu deh perkenalannya. Nantikan postingan saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers