WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 22 Juli 2011

KUMPULAN APLIKASI S60v2

Tidak enak rasanya beberapa hari atau mungkin hampir 2 minggu tidak lagi menulis di blog ini. Ya karena hp ku yang menjadi bahan untuk blog ini sedang dalam perbaikan karena kecelakaan kecil. Sehingga harus mendapat perawatan. Mungkin mulai minggu depan kalo hp ku sudah selesai diperbaiki akan aktif kembali di blog ini. Tapi sambil menunggu minggu depan aku akan share kumpulan aplikasi untuk Symbian S60v2. Aplikasi-aplikasi tersebut merupakan request dari teman saya di sekolah. Ya sudah, daripada blog ini semakin tidak terurus karena aku tidak posting lagi semenjak hp saya rusak. Akhirnya aplikasi tersebut aku pos di sini. Ada 10 aplikasi yang sudah aku pack dalam bentuk .zip aku tidak bisa mencoba apliksi tersebut karena memang tidak mempunyai hp nya. Ini dia 10 aplikasi tersebut.Yang tertarik silahkan download disini. Untuk aplikasi ataupun tema S60v3, tunguu sampai hp ku selesai diperbaiki.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers