WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 15 Juli 2011

OPDA Kembali Pulih!

Setelah beberapa waktu terahkir para symbianers dipusingkan dengan susahnya req cer dan key untuk hack ponsel symbian, nampaknya ada sedikit harapan muncul. Karena situs yang sudah terkenal dalam pembuatan cer dan key symbian kembali pulih (sepertinya). Pagi ini saya coba buktikan untuk login kr OPDA. beberapa waktu yang lalu memang selalu gagal jika login ke OPDA. Karena penasaran pagi ini saya coba login kembali. Seperti biasa untuk masuk ke situs OPDA kita dapat mengaksesnya melalui cer.opda.cn/en atau shoujizu.net/en dan akan tampil homescreen nya seperi ini.Dan saya coba untuk login.
Inilah hasilnya, saya sudah login dengan akun soleh-kun. Yang tidak lain adalah Sol_id, admin dan pendiri blog ini dan tentunya kakak sepupu saya.
Nah sekarang tinggal req cer dan key nya. Tapi berhubung saya sudah login dengan akun yang lain dan sudah meng-apply IMEI saya saya tidak bisa ngasih screenshotnya. Tapi soal berhasil atau tidaknya req cer dan key nya, saya sendiri kurang tahu. Kalian coba saja sendiri, saya sendiri juga baru req dan key nya pagi ini. Kalo ada yang berhasil req cer dan key nya share dikomentar ya.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo cuma login sih dari dulu gue juga bisa..
Yg jdi masalah tuh download nya..
Hohohohokalo cuma login sih dari dulu gue juga bisa..
Yg jdi masalah tuh download nya..
Hohohoho

Muhammad Nur Cahyo mengatakan...

@setiaonebudhi:Masah sih? kemaren-kemaren say login kok gagal mulu. Selalu ada notifikasi error MySQL. Apa saya yang kurang informasi sih. Beneran deh. Saya kira errornya di situ.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers