WELCOME TO MY BLOG

Senin, 04 Juli 2011

Game! Splinter Cell: Conviction 240x320

Maaf sebelumnya kalo postingan-postingan saya agak berantakan. Saya dan kakak saya mengusahakan supaya blog ini lebih baik lagi demi kenyamanan para pengunjung. Baiklah kali ini saya masih akan membagikan sebuah game untuk kalian. Game kali ini bertemakan Adventure dan Action, nama gamenya adalah Splinter Cell: Conviction. Menurut saya game ini sangat seru untuk dimainkan. Terlebih aksi mengendap untuk menaklukan musuh sebagai salah satu ciri pada ini dan seri sebelumnya. Dalam game ini kita juga diharuskan untuk menyamar dan bersembunyi untuk mengalahkan dan mengelabui musuh kita. Tidak usah berpanjang lebar lagi, ini dia penampakan gamenya.
Tertarikkah kalian dengan game ini? Jika tertarik langsung saja sedot gamenya sepuas kalian. Tapi game ini hanya untuk ponsel dengan resolusi 240x320!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers