WELCOME TO MY BLOG

Senin, 11 Juli 2011

File Manajer Pembuat Cert dan Key Symbian

Pasti sebagian dari kalian saat ini sedang merasa kebingungan karena situs penyeda jasa pembuatan sertifikat unutk symbian sedang erroe, sebut saja OPDA. Saya juga mencoba beberapa kali untuk sekedar login saja gagal terus. Tapi jangan khawatir, bagi yang masih mencari cara untuk membuat serifikat untuk symbian kaliam. Saya akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat langsung meng-generate cert dan key. Nama aplikasinya adalah Dynafile. Pada dasarnya aplikasi ini adalah file manajer yang tampilannya mirip sekali dengan x-plore tetapi menunya mirip dengan active file. Perbedaannya hanya pada menu certificate tool yang tadi saya katakan dapat membuat cer dan key. Langsung saja liat gambar. Setelah nanti kalian download, langsung install. Terserah mau di memory telpon atau memory eksternal dan buka apliasinya.Benarkan yang saya bilang mirip dengan x-plore. Ok, untuk membuat cert dan key nya tekan pilihan dan akan tampil beberapa menu.
Karena kita mau membuat cert dan key, sudah jelas dong yang mau kita pilih adala certificate tool, dan langsung pilih generate cert dan key. Maka akan muncul tampilan seperti ini.Isi kolom tersebut seperlunya dan terserah kailan. Setelah selesai pilih ok. Cert dan key kalian akan berada di direktori E:/ terletak di paling bawah. Seperti ini,Mudah kan, setelah selesai cert dan key nya siap untuk men-sign aplikasi unsign. Pada awalnya saya sendiri juga tidak percaya bisa semudah itu membuat cert dan key. Akhirnya saya coba untuk meng-sign Heloox v2.11Dan berhasil men-sign Heloox v2.11
Bagi yang mau mencobanya nih sedot tanpa basa-basi. semoga kalian juga berhasil membuat cert dan key denga aplikasi ini.

Update: Ternyata apliaksi ini hanya bisa digunakan untuk hp yang sudah di hack. Mohon maaf kepada kalian semua. Pada saat saya menginstallnya memang hp saya sudah dalam kondisi hack.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf kalo terkesan curiga, tapi saya mo nunggu review yg laen dulu, takut kalo terjadi hal2 yg tak diinginkan :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers