WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 09 Juli 2011

Patch Fusion! Menggabungkan Beberapa Patch Menjadi Satu

Baiklah mengawali pagi yang cerah di Cimahi, saya akan membagikan trik. Mungkin para pengguna hp symbian terutama yang s60v3 ke atas sudah tidak asing lagi dengan patch. Patch dibutuhkan untuk keperluan modding di hp symbian. Trik kali ini adalah menggabungkan beberapa pacth kedalam satu patch saja. Langsung saja kita mulai.
Hal yang penting dalam trik ini tentu saja hp kalian sudah di hack dan memiliki apalikasi Rompatcher. Bagi yang belum di hack, silahkan cari dulu tutorialnya ke google. Dan kita harus mempunyai aplikasi file manajer, dalam hal ini x-plore kalo belum punya juga mbah google solusinya.
Ok baiklah, lanjut! Kita buka x-plore dan copy kan patch yang akan kita gabungkan kedalam satu folder.kemudian rename semua patch yang dicpoy tadi dari yang ekstensinya .rmp menjadi .txt

Setelah semua di rename, edit file tersebut dengan menekan angka 8. Kemudian blok dan copy teks yang ada di dalam file tersebut.Setelah di copy, buka file patcg lain yang sudah diubah ekstensinya menjadi .txt tadi. Kemudian pastekan di file tersebut.Dalam mempaste, jarak teks patch yang satu dengan patch lain harus ada jaraknya seperti gambar diatas. Lakukan hal yang sama terhadap patch lainya. Dan setelah selesai save file tersebut dan rename kembali menjadi .rmp dan kalian dapat membernama patch tersebut sesuai keinginan kalian. Setelah semua selesai tinggal letakkan patch gabungan tadi ke E:/patch.
buka rompacther dan apply payach tersebut. Mudah kan?
Selamat mencobanya. Bagi yang belum paham, silahkan ajukan pertanyaan di komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers