WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 07 Juli 2011

Membalas SMS Otomatis. Dengan [SMS Auto Reply]

Pernahkah kalian mendapat sebuah sms, dan kerena sesuatu hal kailan tidak bisa membalas sms tersebut. Dan yang mengirimkan sms tersebut marah kepada kalian karena kalian tidak menjawab smanya. Kalo begitu saya punya solusinya, dan ini bagi kalian yang memiliki hp Symbian terutama S60v3, versi yang lain saya tidak bisa mencobanya karena tidak memiliki hpnya. Ada satu aplikasi yang dapat membalas sms secara otomatis begitu kita mendapatkan sms dari seseorang. Nama aplikasi tersebut adalah SMS Auto Reply. Ini dia tampilan dari aplikasi tersebut.

Sebelum dapat menggunakannya, kita harus melakukan setting pada aplikasi tersebut. Seperti pesan apa yang akan dikirimkan saat kita mendapat sms dari sesorang.Jika kita tidak mau aplikasi ini secara otomatis membalas sms kepada orang-orang tertentu kita dapa membuat daftar blocklist. jadi dengan begitu, nama-nama yang telah terdaftar di blocklist tidak akan menerima balasan dari aplikasi ini.

Ada beberapa cara untuk menambah daftar di blocklist dar memasukkan nomernya atau dapat langsung dari phonebook.Setelah selesai dengan settingannya, kemudian tekan back dan kemudian tekan save. Maka secara otomatis aplikasi tersebu akan bekerja di background. Dan kalian tidak perlu khawatir tidak dapat membalas sms dari seseorang. Tidak usah ragu lagi ambil aplikasinya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers