WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 17 Desember 2011

Produk yang Sudah Melekat di Masyarakat Indonesia

Aduh-aduh capek sangat habia futsal. Sambil ngilangin capek istirahat sebentar sambil liat-liat blog cupu ini. Aahh gimana kalo sambil download film juga! Tapi download film apa ya yang lagi seru nih.Ah liat-liat dulu aja kalo ada yang cocok langsung bungkus untuk di unduh.
Ngemeng-ngemeng! seberapa sering kalian pergi ke warung? kalo aku sih jarang banget. Paling kalo disuruh sama ibu. Apa yang kalian beli di warung itu? Tapi entah kalian sadari atau tidak saat kalian mau membeli sesuatu kalian pasti menyebutkan nama salah satu merek, padahal kalian tidak bermaksud untuk membeli produk dari merek tersebut. Nah, pada kali ini ada beberapa produk yang produk yang sudah melekat di masayarakat Indonesia, sehingga saat kita hendak belanja di warung pasti merek itu yang disebutkan, dan inilah dia.
1. AQUA
Kalian pasti tidak asing kan dengan merek ini? Produsen air mineral yang satu ini memang sudah dikenal dan melekat di masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak tiap mau beli air mineral pasti kita bertanya ke pemilik warung seperti ini, Bu beli Aquanya. Dan ibu-ibu warung memberi merek lain. Dan entah kenapa hampir semua penjaga warung tidak ngomong ke konsumennya, bahwa merek Aqua tidak dijual di warungnya. Dan tidak banyak basa-basi pembeli pun langsung menerima air mineral yang mereknya bukan Aqua.
2. Chiki
Kalo ada anak kecil jajan kewarung kebanyakan berkata mau beli Chiki. Ini juga salah satu merek yang sudah terlanjur melekat di hati masyarakat Indonesia. Karen beberapa waktu yang silam Chiki pernah menguasai pasar snack di Indonesia. Biarpun sekarang sudah tidak setenar dulu.

3. Indomie/ Sarimi
Merek mie instan yang satu ini memang sudah terkenal. Bahkan Indomie sudah emasuki pasar luar negeri. Tidak heranlah kalo hendak membeli mie instan mereka berkata beli indomie atau mungkin sarimi satu. 

4. Baygon (Obat Nyamuk)
Merek yang terucap saat kita hendak membeli oabt nyamuk pasti lah baygon. Termasuk aku sendiri. Tapi sekarang aku sudah jarang memakai produk yang satu ini.

5. Softex
Pembalut yang paling terkenal di Indonesia. Sehingga banyak kaum wanita yang mencari merek ini saat mereka kedatangan tamu bulanan mereka.

6. Honda (sepeda motor)
Yang selanjutnya kenapa Honda? memang tidak semua sih. Tapi warga di kampungku di Boyolali sana menyebut kendaraan roda dua atau sepeda motor dengan sebutan Honda. Gak peduli apa mereknya entah itu Honda, Yamaha, Suzuki. Pasti mereka tetap bilang Honda.
Itu dia produk-produk yang sudah melekat erat di hati masyarakat Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers