WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 08 Januari 2012

Film Action Indonesia Terbaik

Wadooooh hari terakhir liburan nih. Besok harus mulai masuk sekolah lagi, dan ini merupakan semester terakhir ku di SMA. Aku mohon doa para pengunjung semua agar aku dapat lulus pada ujian nasional April nanti, amiin!!!
Ok Ok di hari terakhir liburann kali ini aku membawakan film aksi Indonesia yang jarang sekali menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia. Kebanyakan film aksi adalah film yang diproduksi oleh Hollywood. Kalo pun ada film Indonesia paling film horror yang tidak lepas deri adegan-adegan syur para pemainnya. Nah diantara film-film tersebut ternyata masih ada film Indonesia yang berkualaitas dan bergenre Action. Film action yang akan aku tampilkan ini meruoakan film-film yang menurutku memang terbaik, ini menurutku lhoooo.
Ini dia.

Trilogi Merah Putih
Yang pertama adalah film Trilogi Merah Putih. Film ini menceritakan tentang perjuangan bangsa Indonesia
melawan penjajah dalam hal ini adalah Belanda. Film yang dibintangi oleh Lukman Sardi, Darius Sinatria, dan Donny Alamsyah menampilkan adegan-adegan yang cukup menegangkan tidak lupa dengan efek ledakan yang tampak begitu nyata di film membuat film ini tampak lebih hidup.

Merantau
Film selanjutnya adalah Merantau. Film ini dimulai dengan Yuda, seorang laki-laki yang berasal dari Minang yang merantau ke Jakarta. Dalam perantauannya Yuda bertemu dengan Adit dan Astri. Yuda pun terjebak dalam skandal jual-beli manusia. Dari sini adegan dimulai dengan pertarungan beladiri tangan kosong. Terlebih ada pula adegan yang membuat pemeran harus terjatuh dari ketinggian. Tapi ada satu hal yang saya tidak suka dari film ini, yaitu sang tokoh utama (Yuda) harus mati.

Serigala Terakhir
Berawal dari persahabatan 5 pemuda, Ale (Fathir), Jarot (Vino G Bastian), Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama). Umur yang masih muda, membuat mereka sangat berambisi dan cenderung menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan masalah. Ale yang terlihat memiliki jiwa kepemimpinan, dianggap sebagai leader kelompok ini.
Suatu hari dalam pertandingan sepak bola, mereka terlibat perseteruan dengan kelompok lain. Ale saat itu sedang terdesak, namun Jarot datang menyelamatkannya. Sayang, secara tak sengaja Jarot menusuk lawan dengan pisau. Ale dkk yang panik melihat korban jatuh bersimbah darah, langsung meninggalkan Jarot sendirian.

The Raid (Serbuan Maut)
Film ini memang belum tayang tapi dari trailernya, film ini menjanjikan adegan-adegan yang sangat mendebarkan. Sedikit sinopsisnya:
Jauh di jantung kumuh Jakarta terletak sebuah rumah aman ditembus untuk pembunuh paling berbahaya di dunia dan gangster. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh telah dianggap tidak tersentuh bahkan paling berani polisi. Berjubah di bawah penutup dari pra-fajar kegelapan dan keheningan, tim swat elit bertugas merampok rumah aman dalam rangka untuk mengambil menurunkan raja obat bius terkenal yang berjalan itu. Tapi ketika kesempatan pertemuan dengan pukulan pengintai menutupi mereka dan berita dari serangan mereka mencapai gembong narkotika, lampu gedung dipotong dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai 6 dengan tidak ada jalan keluar, unit harus berjuang mereka melalui terburuk kota untuk bertahan misi mereka. Direktur Gareth Evans (Merantau) dan meningkatnya bintang seni bela diri Iko Uwais reuni dalam film aksi berbahan bakar adrenalin.


1 komentar:

film horor mengatakan...

menarik artikelnya dan menambah pengetahuan saya nie, dan sangat menarik loe, dan salam kenal dari mico dan kalo teman2 ada yg mau download film box office ato film horor silakan kunjungi situs ini ok

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers