WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 05 Januari 2012

Game Dengan Grafik Terbaik

Untuk kesekian kalinya kita ketemu lagi. Dan semoga kalian tidak bosan dan kalian betah untuk berlama-lama untuk berada di blog yang ala kadarnya ini. Untuk mengawali pagi yang cerah ini enaknya bahas apa ya???? Ada ide gak??? Bentar yaaa mikir dulu nih (mikir sambil boker)...............
Ahaaaaaa........ setelah berfikir keras akhirnya nemu juga bahasan untuk kali ini. Maaf ya telah membuat kalian menunggu #muncul ala superhero. OK OK bahasan kali ini adalah seputar dunia game. Kalian pernah kan main game? dan pasti kalian punya game favoritkan? kalo aku sih seneng main PES. Tapi bukan game favoritku yang akan kita bahas, tapi game yang memiliki kualitas grafis terbaik yang pernah dibuat.
Penasaran????? Cekidot...


1. Prince of Persia: Forgotten Sands (Console: PS3, X360, PC, WII)
Kalian gak asing kan dengan game yang satu ini? Prince of Persia: The Forgotten Sands adalah sebuah platform multi-video game yang diproduksi oleh Ubisoft yang dirilis pada tanggal 18 Mei 2010, di Amerika Utara dan pada 20 Mei di Eropa Permainan menandai kembali ke alur cerita dimulai oleh Prince of Persia:. The Sands of Time. Prince of Persia: The Sands Terlupakan adalah judul dari empat pertandingan terpisah dengan alur cerita yang berbeda. Permainan utama dikembangkan untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows, sementara tiga lainnya adalah eksklusif untuk PlayStation Portable, Nintendo DS, dan Wii. Game ini juga tersedia melalui OnLive.
Versi PSP dan Wii dikembangkan oleh Ubisoft Quebec, PS3, Xbox 360 dan versi Windows ditangani oleh Ubisoft Montreal dengan bantuan Ubisoft Singapura, dan Nintendo DS versi dibuat di Casablanca.

2. God of War 3 (Console: PS3)
Berikutnya adalah God of War 3. Sayangnya untuk seri God of War aku hanya pernah memainkannya sampe God of War 2. dan belum pernah main yang ke-3 ini. God of War III adalah sebuah video game petualangan aksi dirilis (sebagai game God of War kelima) dengan Sony Computer Entertainment Santa Monica divisi untuk PlayStation 3 pada Maret 2010.  Longgar didasarkan pada mitologi Yunani, permainan berfokus pada protagonis Kratos, dan merupakan bagian dari sebuah saga (bab keenam dalam seri God of War) dengan dendam sebagai tema sentral. Kratos dan sekutunya awalnya, Titans, badai Gunung Olympus dalam upaya untuk membunuh Zeus dan para Dewa Olimpia.

3. Tom Clancy's: Ghost Recoon Future Soldier (Console: X360)
Tom Clancy's Ghost Recon: Masa Depan Soldier (sebelumnya dikenal sebagai Tom Clancy's Ghost Recon 4) adalah permainan video yang dipublikasikan oleh Ubisoft dan akan dirilis pada 2011. Tidak termasuk ekspansi, itu adalah angsuran kelima dalam seri Ghost Recon, dan akan diumumkan dalam pengembangan oleh Ubisoft pada tanggal 22 Januari 2009. Permainan akan menjadi futuristik mengambil seri Ghost Recon.

4. Gears of War 3 (Console: X360)
Dari namanya mirip dengan God of War, tapi ini beda. Gears of War 3 adalah orang ketiga mendatang shooter video game yang dikembangkan oleh Epic Games dan dipublikasikan oleh Microsoft Games Studios eksklusif untuk Xbox 360. Awalnya akan dirilis pada bulan April 2011, permainan ditunda dan sekarang akan dirilis pada tanggal 20 September 2011. Ini akan menjadi angsuran ketiga dari seri Gears of War, dan pertandingan final di busur cerita saat ini.

5. Medal of Honor (Console: PS3, X360, PC)
Medal of Honor (juga dikenal sebagai Medal of Honor: Operasi Anaconda) adalah one shot person game. Dikembangkan oleh Danger Close, sebuah tim di dalam studio EA di Los Angeles, dan DICE, itu adalah angsuran kedua belas dalam seri Medal of Honor dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 12 Oktober 2010. Permainan ini adalah reboot dari seri, yang terjadi selama Perang sedang berlangsung di Afghanistan.
Medali kampanye pemain tunggal Kehormatan menggunakan suatu versi berat-modifikasi dari Unreal Engine 3, dan multiplayer yang menggunakan Engine Frostbite. Permainan ini menggunakan server khusus untuk PC dan konsol. Namun, file server belum dipublikasikan dan hanya tersedia melalui GSPs khusus [klarifikasi diperlukan]. Ini adalah permainan pertama dalam franchise Medal of Honor untuk menerima rating M dari ESRB.

6. Spinter Cell: Conviction (Console: X360, PC)
Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction adalah angsuran kelima (dirilis pada bulan April 2010) dalam seri Splinter Cell game video. Permainan ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, pengembang dari Tom Clancy's Splinter Cell, Splinter Cell: Chaos Theory dan versi generasi keenam dari Splinter Cell: Double Agent. Anggota kunci dari Tom Clancy's Rainbow Six: Vegas tim, seperti direktur kreatif Béland Maxime, juga bekerja pada permainan. Gameloft merilis versi handheld dari permainan untuk IOS Apple pada tanggal 27 Mei 2010.

7. Kill Zone 2 (Comsole: PS3)
Killzone 2 adalah game one shot person untuk PlayStation 3 yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Killzone yang dimulai di PlayStation 2 dengan Killzone dan terus di PlayStation Portable dengan Killzone: Liberation. Permainan ini pertama kali diumumkan pada E3 2005, dengan demo teknologi pada layar, sedangkan rekaman permainan pertama ditampilkan dua tahun kemudian di 2007.Killzone E3 2 dirilis di seluruh dunia akhir Februari 2009, dan diikuti oleh Killzone 3 pada Februari 2011. 

8. Halo: Reach (Console: X360)
Lagi-lagi game one shot person namaya Halo: Reach. Halo: Reach adalah one shot person game, yang dikembangkan oleh Bungie dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios untuk konsol Xbox 360. Reach dirilis di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada tanggal 14 September 2010. Permainan berlangsung di tahun 2552 dimana kemanusiaan terkunci dalam perang dengan Kovenan asing. Enam Pemain kontrol Noble, seorang anggota dari sebuah pasukan elit supersoldier, selama pertempuran bagi dunia Reach. Sebagai Kovenan memulai serangan mereka di planet ini, Dewan Keamanan PBB memulai usaha heroik mereka namun akhirnya sia-sia untuk mengusir penjajah asing.
Reach awalnya diumumkan pada Electronic Entertainment Expo 2009 di Los Angeles, California, dengan trailer di-mesin pertama ditampilkan di Video Game Awards 2009 Spike. Pemain yang membeli Halo 3: ODST yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam beta multiplayer Reach Mei 2010, beta diperbolehkan Bungie untuk mendapatkan tanggapan player untuk memperbaiki bugs dan membuat tweak game sebelum mengirimkan versi final. Para pengembang berfokus pada menciptakan dunia yang menarik, musuh lebih sulit, dan diperbaharui grafis dan audio.
Halo: Jangkauan meraup US $ 200 juta pada hari peluncurannya, menetapkan rekor baru untuk waralaba. Permainan dijual baik di sebagian besar wilayah, bergerak lebih dari tiga juta unit bulan pertama di Amerika Utara. Penerimaan kritis positif; tinjauan dari publikasi seperti IGN, GamePro, dan Pejabat Xbox Majalah menyebutnya judul Halo terbaik belum. Jangkauan adalah judul Halo terakhir oleh Bungie, dengan permainan masa depan diawasi oleh anak perusahaan Microsoft 343 Industri.

9. Crysis 2 (Console: PS3, X360, PC)
Crysis 2 adalah fiksi ilmiah pertama-person shooter video game yang dikembangkan oleh Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360, yang dirilis pada 22 Maret 2011 (AS). Ini adalah sekuel game Crysis 2007 video dan paralel ekspansi game, Crysis Warhead. [3] Cerita ini ditulis oleh penulis Richard Morgan. Penulis fiksi ilmiah lain, Peter Watts, juga ditelusuri dan menulis novel adaptasi dari permainan. Ini adalah game pertama untuk menampilkan CryEngine 3 mesin permainan.

10. Gran Turismo 5 (Console: PS3)
Yang terakhir adalah game balap yang sangat populer Gran Turismo seri 5. Gran Turismo 5 (Jepang: グランツーリスモ 5 Guran Tsūrisumo Faibu) (biasa disingkat GT5) adalah edisi kelima dari Gran Turismo balap seri video game. Dikembangkan oleh Polifoni Digital dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, itu dirilis untuk PlayStation 3 pada tanggal 24 November 2010. Hal ini memperluas versi Prolog permainan dan adalah entri pertama dari seri yang akan dikembangkan untuk PlayStation 3.
Permainan menandai entri pertama dalam seri balapan untuk fitur online untuk 16-pemain. Sebuah model kerusakan yang telah dimasukkan dengan variasi kerusakan tergantung pada apakah kendaraan jatuh ke dalam "standar" "premium" atau-kategori. Lebih dari 1.000 mobil yang ditampilkan dalam permainan; yang memiliki 26 lokasi yang berbeda dan 71 trek yang berbeda. Balap malam juga kembali.
World Rally Championship, NASCAR dan GT Super lisensi yang ditampilkan untuk pertama kalinya dalam franchise Gran Turismo.
Dari 10 game yang aku tampilkan memang kebanyakan adalah game dengan genre one shot person. Itulah game dengan grafik terbaik yang pernah ada. Urutan game bukan berdasar kualitas, tapi suka-suka aku.

SOURCE



2 komentar:

memperbaiki Cant Read Disc mengatakan...

setiap game xbox360 punya gambar yang bagus.kl untuk ukuran grafik, Heavy Rain dan Alan Wake,atau final fantasy xiii jg pnya grafik yg bagus banget tuh :-)

kontraktor bangunan mengatakan...

makasih infonya ya...:)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers